3/12/2013

Bupati Husin Yusuf Gelar Mutasi Besar-beraran

* Dua Hari Jelang Berakhir Masa Jabatan

TAPAKTUAN - Dua hari menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Aceh Selatan, Tgk Husin Yusuf SpdI, Jumat (8/3) petang menggelar mutasi pejabat eselon II, III, dan IV secara besar-besaran. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang berlangsung secara mendadak itu dihadiri Wakil Bupati H Daska Aziz SPd MA, Ketua DPRK Safiron dan Wakil Ketua DPRK Khaidir Amin SE.

Dalam sambutannya Bupati Tgk Husin Yusuf mengatakan, pelantikan pejabat struktural itu dimaksudkan selain untuk mengisi kekosongan sejumlah pejabat yang telah memasuki usia pensiun, juga untuk mengisi jabatan pejabat yang telah dipromosikan ke eselon lebih tinggi.

“Di samping itu pelantikan ini dimaksudkan untuk menghindari potensi kevakuman dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama terkait dengan tugas dan fungsi pemerintah,” kata Bupati Husin Yusuf yang akan berakhir masa jabatannya sebagai bupati pada tanggal 10 Maret 2013 lusa.

Ditambahkannya, pelantikan dan mutasi jajaran pejabat yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah itu masing-masing 10 orang pejabat eselon II B, 34 pejabat eselon III A dan B, 67 pejabat eselon IV A dan B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, serta 46 pejabat eselon IV A dan B di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan. (lihat: mereka yang dilantik).(tz)

mereka yang dilantik

* Erwiandi SSos Msi menjadi Pj Asisten Pemerintahan pada Setdakab Aceh Selatan
* Fakhruddin SSos Msi Pj Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Selatan
* Drs Musni Yacob menjadi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Selatan
* Isa Ansari SH menjadi Plt Kepala Dinas Pertambangan,  Energi dan Sumber Daya Mineral
* Suhasmi SSos MM menjadi Plt Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM
* Cut Syazalisma SSTP menjadi Asisten Adminitrasi pada Setdakab Aceh Selatan
* T Asrul Ali Shut menjadi Staf Ahli Bidang Sosial, Tenaga Kerja, Kesehatan, Pendidikan dan Keistimewaan pada Setdakab Aceh Selatan
* Drs H Syamsullijar diperbantukan di Setdakab Aceh Selatan
* H Nasarurrahman SH MM memasuki masa pensiun
* Drs H T Darisman diperbantukan di Setdakab Aceh Selatan

Editor : hasyim
Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2013/03/09/bupati-husin-yusuf-gelar-mutasi-besar-beraran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar