2/27/2013

Pemuda dan Mahasiswa Aceh Selatan Apresiasi Pengamanan Pilkada

TAPAKTUAN - Elemen pemuda dan mahasiswa Aceh Selatan yang tergabung dalam Pemuda Aceh Selatan (PAS) dan Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) mengapresiasi kerja seluruh pihak terkait pelaksanaan pilkada. Mereka menyatakan, kerja keras semua pihak, terutama aparat keamanan, telah mengantarkan seluruh tahapan pilkada Aceh Selatan berlangsung aman dan damai.

“Sejak hari pencoblosan hingga berahirnya proses rekap suara tingkat kabupaten, saya melihat bapak Kapolres beserta bapak Dandim dan Komandan Brimob ikut mengawal langsung untuk memastikan agar kondisi keamanan tetap terjaga. Ini tentu patut mendapat apresiasi,” ungkap Wakil Ketua PAS, Muzakir kepada Serambi usai rapat pleno terbuka KIP, Minggu (3/2).

Ia menyatakan, elemen kepemudaan sangat berterimakasih kepada segenap aparat keamanan yang sudah bekerja ekstra dalam mengawal dan memastikan pilkada berjalan aman dan damai. “Kerjasama dan kekompakan masyarakat Aceh Selatan dalam menjaga situasi aman dan damai ini juga perlu mendapatkan apresiasi khusus,” kata dia.

Terpisah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS), Muhammad Basir mengatakan, tingginya partisipasi masyarakat Aceh Selatan dalam pilkada kali ini, merupakan sebuah isyarat dan sinyal bahwa mereka sangat rindu akan pemimpin yang mampu mengakomodir aspirasi masyarakat dan bisa mewujudkan kemajuan di Negeri Pala.

“Tentu kita berharap apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat Aceh Selatan dapat dibuktikan oleh bupati dan wakil bupati terpilih. Tingginya partisipasi masyarakat Aceh Selatan dalam Pilkada tahun 2013 ini juga tak lepas dari kerja keras KIP dalam menyosialisasikan seluruh tahapa pilkada,” pungkas Basir.(tz)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2013/02/04/pemuda-dan-mahasiswa-aceh-selatan-apresiasi-pengamanan-pilkada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar